window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'UA-144367713-3'); Bisnis Milenial Yang Menguntungkan dan Menjanjikan - Fasliah.id

Monday, March 30, 2020

Bisnis Milenial Yang Menguntungkan dan Menjanjikan


Bisnis Milenial - Apakah anda sedang mencari peluang usaha menjanjikan dan menguntungkan ? Maka anda beruntung karena menemukan website kami. Pada kesempatan yang indah ini kami ingin memberikan pembahasan menarik dan informatif

kepada anda anak milenial yang ingin mencari peluang usaha atau bisnis yang menguntungkan, tidak perlu modal yang besar dalam membuka usaha, Asalkan anda tekun dan mau berusaha pastinya kesuksesaan mudah sekali untuk datang kepada diri anda. Nah, pada pembahasan artikel sebelumnya, kami sudah banyak menjelaskan tentang jenis-jenis peluang usaha milenial yang cukup menjanjikan. 

Hanya saja, tidak semua informasi tentang bisnis bisa dimuat di satu artikel sehingga dibutuhkan
beberapa artikel untuk memberikan pembahasan yang semakin lengkap dan mudah dipahami. salah satunya saya tulis disini Contoh Peluang Bisnis Milenial 2020 yang Menjanjikan 

Langsung saja, berikut ini adalah bisnis atau peluang usaha milenial yang
menjanjikan di tahun 2020.





Bisnis Milenial Yang Menguntungkan dan Menjanjikan



1. Menjadi seorang freelancer


Salah satu bisnis atau peluang usaha sampingan yang bisa dibuka oleh setiap anak muda adalah menjadi seorag freelancer harian. Menjadi seorang freelancer itu sangat mudah sekali, anda hanya mencari job di beberapa situs yang ada di internet seperti job desain grafis, job seo dan job artikel yang tersedia dengan tawaran-tawaran harga menarik. 

Beberapa contoh situs yang menyediakan tempat bagi seorang freelancer mendapatkan pekerjaan adalah sribulancer dan fastwork. Disana anda bisa bergabung terlebih dahulu dengan mendaftarkan diri anda, isi semua data dengan benar dan keahlian anda dibidang tertentu. Kemudian anda bisa mencari pekerjaan atau lowongan yang dibuka, masukkan protofolio dan informasi keahlian anda. Jangan lupa untuk berikan tawaran harga dari job yang dipasang. Tips jitu agar orang atau perusahaan yang memasang job memiliki anda, pasang harga yang sedikit lebih murah dan pastikan berikan
contoh karya anda kepada perusahaan / orang yang memberi tawaran job.


2. Jasa les Privat


Kemudian yang kedua adalah dengan membuka jasa les privat, jasa les privat ini biasanya banyak di buka oleh mahasiswa-mahasiswa semester akhir atau yang baru lulus sembari menunggu panggilan pekerjaan. Perlu untuk anda ketahui, di beberapa daerah, lest privat ini cukup menguntungkan. Dalam proses belajar selama 2 jam saja bisa mengantongi sebesar 50 ribu sampai 80 ribu, bagaimana
kalau anda mengajar lebih dari 2 anak seharinya ? Sangat menguntungkan
bukan. 

Membuka jasa les privaat ini terbilang gampang-gampang susah, gampang kalau sudah mendapatkan calon pelanggan atau clien, sedangkan susah ketika proses promosinya. Karena biasanya, les privat seperti ini anda harus mengeluarkan modal terlebih dahulu untuk membuat dan menyebarkan
brosur ke sekolah-sekolah dan rumah-rumah. 

Tatangan dari jasa les privat ini adalah banyak orang tua murid yang kurang percaya dengan jasa anda, maka dari itu cukup yakinan kedua orang tua murid dengan cara anda berpenampilan dan mengajar.


3. Nyanyi di Café


Berikutnya peluang bisnis sampingan yang bisa dilakukan oleh generasi milenial adalah nyanyi atau manggung di café shop. Biasanya usaha sampingan seperti ini khusus untuk mereka yang memiliki bakat bernyanyi. Jika anda memiliki anggota band sendiri, coba hubungi pihak manager dari café, lakukan kerjasama dan berikan contoh penampilan anda agar lebih meyakinkan. 

Lumayan kalau setiap malam anda bisa tampil di café, yang jelas keuntungannya ada dua sisi.
Pertama pelanggan Café menambah lebih banyak dan kedua anda bisa mendapatkan tambahan yang jajan. Cocok sekali untuk mahasiswa semester akhir yang ingin mencari tambahan dana untuk jajan maupun kebutuhan hidup.


4. Jualan pulsa eletrik


Meskipun bisnis ini sudah lama ada dan sudah banyak juga orang yang menekuninya, namun tidak ada matinya karena cukup menjanjikan. Sekarang sudah banyak aplikasi-aplikasi digital payment seperti Dana, Link Aja, OVO, Gopay dan masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan manfaatkan aplikasi- aplikasi tersebut untuk jualan pulsa, voucher games, tagihan listrik dan lain-lain.

Dengan begitu, anda bisa mendapatkan penghasilan sampingan dengan cukup mudah. Banyangkan kalau dalam satu kompleks perumahan butuh pembayaran tagihan listrik, BPJS dan masih banyak lagi yang lainnya.


5. Tempat penitipan hewan


Bisnis lainnya yang bisa anda buka di tahun 2020 ini adalah tempat penitipan hewan peliharaan yang sebenarnya bisa dilakukan kapan saja. Jika anda memiliki ruko yang tidak terpakai, maka bisa dijadikan tempat untuk layanan ini.

Beberapa hal yang perlu anda siapkan jika ingin membuka tempat penitipan hewan. Pertama adalah keahlian anda dalam membersihkan, memandikan dan merawat heran. Kedua adalah kandang khusus untuk hewan dan Parfum hewan. Sedangkan untuk pemasaran jasa anda bisa melalui sosial media seperti facebook, instagram dan juga melalui website resmi.


6. Jadi admin sosial media


Meskipun peluang usaha yang satu ini juga cukup ramai diminati, tidak banyak dari mereka yang pernah mencobanya merasa lelah atau bosan karena tidak kunjung menghasilkan. Manfaat menjadi admin sosial media itu cukup besar, jika anda bisa mendapatkan jumlah follower mencapai ratusan ribu, cukup mudah membuka paid promote dengan akun sosial media anda. 

Sebagai contoh saja disini, kami memiliki seorang teman yang mana profesinya sebagai admin sosial media. Akun Ig nya berkonsep jualan online seperti OLX, yaitu membantu menjual produk dengan cepat dan tertarget. Dia mematok setiap produk yang diposting dengan harga pulsa Tsel dan Indosat sebesar 10K. Per hari nya dia mampu mendapatkan sekitar 1 juta pulsa Tsel hanya memposting produk barang bekas milik orang lain. Bagaimana sangat menguntungkan bukan ? Pulsa itu bisa di convert menjadi uang.


7. Bisnis catringan


Peluang usaha milenial yang banyak diminati dan populer di kalangan mahasiswa adalah bisnis catringan. Bisnis satu ini cukup laris, karena banyak dari mereka yang bisa dengan mudah berjualan catringan atau makanan yang jenisnya ringan maupun berat. Hanya saja, agar sukses membuka bisnis catringan, masakan yang anda masak harus enak dan cocok dengan lidah semua orang. Sesuaikan saja dengan rasa di daerah anda, contoh kalau orang sumatera itu lebih suka makanan pedas, sedangkan kalau orang jawa lebih ke manis dan asin.


8. Jualan camilan unik


Banyak anak muda diluar sana yang memiliki bisnis unik, mereka jualan camilan dengan konsep yang tiada biasa. Contohnya makanan dari pelepah pisang atau keripik daun kelor dan masih banyak lagi contoh yang lainnya. Buatlah camilan yang unik dan layak untuk dimakan, selanjutnya jika anda dan teman-teman suka dengan camilan tersebut. Coba tawarkan dengan cara door to door ke
rumah warga.

Nah sampai disini dulu infomasi dari kami mengenai peluang usaha dan bisnis keren yang menjanjikan untuk anak muda milenial. Terimakasih sudah berkunjung dan
semoga bermanfaat. Terimakasih.

Salam hangat!
Fasliah.id

Share with your friends